Followers

Sabtu, 30 Juni 2012

Gratis / Free Download Game Need for Speed Hot Pursuit


Assalamuallaikum Wr Wb
Need for Speed is going back to its roots and that can mean only one thing
police chases and ridiculously expensive supercars. Hot Pursuit doesn't make
any claims to be the most realistic racer out there, even compared to
previous games, but it does aim to be the most fun
You can play either as cops or racers, but both sides get ultra powerful
cars and a range of power-ups to get them to the race's end. If you're a cop
your job is to chase down your quarry using any means necessary, including
roadblocks
If you're playing as a racer you'll often be in a slower car than your
pursuer, but you won't be tied to any of their rules and get your own
powerful power-ups like the radar jammer
2. Burn or mount the image
3. Install the game. Cancel when prompted for activation
4. Use our key generator located in the /Crack dir on the DVD to activate
5. Play the game. But don't go online
6. Support the software developers. If you like this game, BUY IT

Watch Gameplay


Link Gratis / Free Download Game Need for Speed Hot Pursuit Torrent ==> http://torrents.thepiratebay.org/5963615/Need_for_Speed_Hot_Pursuit-RELOADED.5963615.TPB.torrent

Silahkan download film-film menarik lainnya di angkasa5, selain itu terdapat juga anime-anime seru yang dapat kalian download.

Wassalam


Jumat, 29 Juni 2012

DOWNLOAD NARUTO SHIPPUDEN 268 | SUBTITLE INDONESIA

Naruto Shippuuden 267 - Everyone's Fierce Battle
Hallo Naruto Lovers Bagi sobat semuanya pecinta Naruto atau Naruto Lovers,neh Naruto shippuden yang 268 udah keluar The Brilliant Military Advisor of the Hidden Leaf ,Mudah-mudahan bisa membantu bagi yang sedang mencari NARUTO SHIPPUDEN 267 ,Beikut link downlaodnya tersedia di bawah. Naruto 268 ini ane didekasikan Untuk ente yang bener - bener suka sama naruto dan sudah nonton naruto shippuden ini dari episode satu sampe yang 267 dan lanjut 268, selamat nonton ya gan :)

Download Film Naruto Shippuden 268 in here
Kamis, 28 Juni 2012

Perhelatan Kontes Seo Creating History Arenabetting Akan segera berakhir

Hmmm.... Gak terasa hari demi hari,waktu demi hari,akhirnya Kontes seo : Creating History Together With Arenabetting Piala Eropa 2012 berada di detik - detik final dan akan segara ketahuan siapa pemenang-pemenangnya. PadaKontes seo Ini,Sudah cukup meguras tenaga,maklum karena ane suka manual Maka untuk Optimasi Artikel Kontes juga dengan cara manual. Tidak dengan auto - auto an,karena walapun capek,tapi manual Lebih Josss... hehehehe. 

Tapi ane tetep salud sama incr.....,,yang tetap adem ayem mempertahankan Puncak Juara,Sepertinya gak akan bisa tergoyahkan lagi.....,,Maka dari itu ane cuapkan selamat aja ya dari sekarang. ENte emang juaranya dah,salud dah pake power glue kali ya sampe nempel terus pake prangko gitu??? hehehehe.


Rabu, 27 Juni 2012

INFO KONTES SEO CREATING HISTORY TOGETHER WITH ARENABETTING PIALA EROPA 2012

Creating History Together With Arenabetting Piala Eropa 2012

Kali ini Blog Download Film Gratis akan mencoba menshare Tentang Kontes seo Bulan Juni 2012 yang mana bertepatan dengan Acara gelaran pesta sepakbola euro 2012 atau Euro cup 2012. yang mana untuk pertandingan euro 2012 itu sendiri sudah memasuki babak semi final dan akan memasuki final,kira - kira siapa ya yang bakal lolos ke putaran final,dan memnangkan tropy piala 2012 ini?? akankan SPANYOL lagi??? Kita lihat saja nanti :). Nah pertandingan euro 2012 yang sudah memasuki semifinal, seiring dengan Kontes seo dengan keyword : Creating History Together With Arenabetting Piala Eropa 2012 yang juga semakin memanas dan akan segera berakhir,mungkin bisa disebut juga Kontes ini memasuki semi final.

Maksud dari semi final itu sendiri adalah,konte ini akan berakhir dalam kurun waktu 4 Hari lagi :) .Waw semakin dekat menuju final neeh.... :-D, terbukti beberapa hari ini banyak Blog-blog baru bermunculan,terbukti beberapa hari ini dan kedepan sampai final,para praktisi seo semakin mengasah dan membuat roket agar Blog yang di ikutsertakan pada perhelatan seo Creating History Together With Arenabetting Piala Eropa 2012 bisa berada di minimal 5 besar,ya semuanya juga pengennya dapet juara satu,saya sih gak berharap banyak,Mudah-mudahan bisa 3 besar,tapi ya mudah-mudahan juga bisa dapet Juara satu Amin...,,walapun persentase untuk dapet juara satu mungkin 0,000000111 % ya...,,tapi ya tetep berusaha dulu aja. btw admin hxxp://incridea.com beuh susah banget ,blog beliau adem ayem aja gak tergoyahkan di posisi puncak klasemen sementara ini. Malah yang posisi ke 2 -3 -4 -5 ini naik turun terus dari kemaren. Ane juga was-was banget,karena terbukti dijajaran Pageone,para mastah-mastah semua yang memang sudah malang melintang di kontes seo,seperti japarus,bloguinmalang/anza atau bloguinmalang/scilia,setau ane itu yang punya andredake tapi gak tau juga.

Yah... Mudah-mudahan kita semua diberi yang terbaik deh nanatinya,mudah-mudahan mbah google juga gak ngamuk sama optimasi yang kita lakukan,mudah-mudahan gak sampe over optimasi deh yang berujung dengan sanbox... Naudzubillah lah,Mudah-mudahan Blog ini  bisa bertahan amin,syukur-syukur bisa naek satu peringkat lagi aja subhaNALLAH sekali.....,,

----------Sedikit Puisi untuk blog incridea----------
Kau begitu sulit untuk dikalahkan
kau begitu menawan di puncak klasemen
kau begitu adem ayem di tahta klasemen seo Creating History Together With Arenabetting Piala Eropa 2012
Kau layak mendapat tropy
mau kah kau menyerahkan tahta mu itu??? hahahaha..... #pasti langsung di tabok sama blog incridea hehehe....,, btw salud lag buat admin increidea....,,

Owh iya sampe lupa berikut hadiah yang diperebutkan pada kontes ini ;
Hadiah yang akan diberikan :
  • Juara   I         :     Rp.  12,000,000
  • Juara   II        :     Rp.    6,000,000
  • Juara   III       :     Rp.    3,000,000
  • Juara   IV – V    :    Rp  1,500,000
  • Juara   VI – X    :    Rp.    700,000
  • Juara   XI – XX  :    Rp.    250,000
  • TOTAL HADIAH :    Rp. 30,000,000 !!
Waktu Kompetisi adalah : 01 Maret 2012 – 1 July 2012 pukul 23.59 wib, bagi s obat yang belum ikutan dan mau ikutan ,masih ada waktu koq.... Sobat cukup kunjungi halaman ini hxxp://arenabetting.com/agen/sbobet/casino/ibcbet/kontesseoarenabetting.php,harap baca dulu kentuannya sebelum mendaftar,selamat menjalani ibadah kontes bagi yang sedang melaksanakan :) Salam Sportivitas ya :)
Selasa, 26 Juni 2012

Kontes Seo Pulauweb Hosting Murah

Pulauweb Setelah sukses menyelenggarakan Kontes seo perdananya dulu,kembali lagi mengadakan Kontes seo dengan Keyword yang hampir mirip dengan keyword yang di lombakan sebelumnya Yakni , Pulauweb Hosting Murah Setelah sebelumnya ada ke Tidak tentuan mengenai keyword antara Pulauweb hosting murah danpulauweb hosting Indonesia. Akhirnya sepertinya Keyword Pulauweb Hosting Murah lah yang dipakai,mengingat keyword itu yang banyak di pakai Oleh peserta - peserta kONTes Seo Ini.

Yapz Di Kontes Seo ini Cukup melelahkan Juga,dibuat kelabakan sama Google pINGUin hehehehehehe...,alahsil ane menurunkan beberapa Blog cuma buat Kontes Pulauweb Hosting Murah doank ajegile juga ya??? HAHAHAH.....,,Yah apapun dilakukan demi Kontes hehe... Dengan tetap mengindahkan kaidah - kaidah yang ada. Semoga ada miracle pada Kontes Pulauweb Hosting Murah.

Adapun hadiah yang di perebutkan adalah sebagai Berikut ;
HADIAH PEMENANG
Juara I : Hadiah senilai Rp 2.500.000
Juara II : Hadiah senilai Rp 1.500.000
Juara III : Hadiah senilai Rp 500.000

Juara Harapan : 20 domain(.web.id,.com,.net,.org,.info) dan hosting (1 GB space, 50 GB bandwidth) untuk 20 orang pemenang selama 1 tahun. (harap dicatat hadiah termasuk Domain, jadi bukan hanya hosting seperti tuduhan beberapa peserta yg tidak menang tahun lalu
Total hadiah pemenang Rp.11.500.000 untuk 23 orang pemenang.

dan yang bertindak sebagai juri adalah ;
1.Muhammad ridwan (konsultanseoindonesia.com)
2.Nurdin abdullah (seoindonesia.org)
3.Darren suciono (darrensuciono.com)

 Semoga di beri yang terbaik di Kontes Pulauweb Hosting Murah dan Pulauweb hosting murah
Kamis, 21 Juni 2012

DOWNLOAD NARUTO SHIPPUDEN 267 | SUBTITLE INDONESIA

Naruto Shippuuden 267 - The Brilliant Military Advisor of the Hidden Leaf
Bagi sobat semuanya pecinta Naruto atau Naruto Lovers,neh Naruto shippuden yang 267 udah keluar The Brilliant Military Advisor of the Hidden Leaf ,Mudah-mudahan bisa membantu bagi yang sedang mencari NARUTO SHIPPUDEN 267 ,Beikut link downlaodnya tersedia di bawah ;

Download Film Naruto Shippuden 267 in here
Rabu, 20 Juni 2012

Review Game Tom Clancy's Ghost Recon: Future Soldier

Game Tom Clancy's Ghost Recon: Future Soldier
Assalamuallaikum Wr Wb
Tom Clancy’s Ghost Recon: Future Soldier adalah game besutan Ubisoft yang akan dirilis pada tanggal 15 Juni 2012 untuk versi PC di UK. Game ini menggunakan sudut pandang orang ketiga dengan cerita yang benar-benar mengacu kepada militer yang lebih real namun tetap dibalut dengan fantasi masa depan.

Dalam game ini, kita bisa memilih banyak jenis modifikasi senjata, mulai dari optik, side barrel, sampai kepada triggeryang kita gunakan. Selain itu, kita juga bisa menghilang dengan berjalan sambil menundukkan badan. Sayangnya kemampuan ini tidak bisa digunakan jika kamu berjalan cepat atau sedang menyerang.


Game Tom Clancy's Ghost Recon: Future Soldier
Kamu juga bisa mengendalikan kamera kendali atau melempar kamera untuk mengetahui dan mendeteksi keberadaan musuh atau sandera yang ada ditangan musuh kamu. Dengan begitu kamu bisa lebih mudah dalam membunuh dan menyelamatkan sandera yang ada.
Kamu juga bisa menandai musuh-musuh kamu sehingga kamu dan teman-teman team kamu akan menembak targetnya masing-masing. Mereka akan mati pada saat yang bersamaan, jadi tidak ada yang akan berteriak atau was-was jadi kamu lebih mudah dalam membunuh.
Game Tom Clancy's Ghost Recon: Future Soldier
Tapi jangan salah, walau kamu sedang menghilang sekali pun, musuh bisa mendeteksi keberadaan kamu jika kamu melangkah di air atau kamu menyenggol gentong, atau kamu menginjak ranting yang menimbulkan bunyi dekat musuh-musuh kamu, bisa-bisa kamu dikeroyok musuh, jadi tetap berhati-hati.

Silahkan download film-film menarik lainnya di angkasa5, selain itu terdapat juga anime-anime seru yang dapat kalian download.
Wassalam

Grartis/Free Download MADAGASCAR 3: EUROPE'S MOST WANTED



Assalamuallaikum Wr Wb
Dated Released : 8 June 2012 
Quality : TS.XviD-26K.sigit |Kualitas Buruk
Info : www.imdb.com/title/tt1277953
IMDB Rating : 7.0 (2,843 users)
Star : Ben Stiller, Jada Pinkett Smith, Chris Rock
Genre : Animation | Adventure | Comedy 


Download MADAGASCAR 3: EUROPE'S MOST WANTED - Alex, Marty, Gloria and Melman are still trying to get back to the Big Apple and their beloved Central Park zoo, but first they need to find the penguins. They travel to Monte Carlo where they attract the attention of Animal Control after gate crashing a party and are joined by the penguins, King Julian and Co., the monkeys and a new arrival: a performing llama. How do a lion, zebra, hippo, giraffe, four penguins, two monkeys, three lemurs and a llama travel through Europe without attracting attention? They join a traveling circus.
Watch Trailer


Link Grartis/Free Download MADAGASCAR 3: EUROPE'S MOST WANTED ==> 
http://tinypaste.com/index.php?act=submit
Password : Angkasa

Silahkan download film-film menarik lainnya di angkasa5, selain itu terdapat juga download anime-anime seru yang dapat kalian download.


Wassalam

Senin, 18 Juni 2012

Gratis/Free Download Ano Hi Mita Hana no Namae wo Boku-tachi wa Mada Shiranai Subtitle Indonesia

43 large Ano Hi Mita Hana no Namae wo Boku tachi wa Mada Shiranai [Subtitle Indonesia]Assalamuallaikum Wr Wb


Setelah sebelumnya angkasa5 nge share 5 Centimeters Per Second selanjutnya saya akan nge share Download Ano Hi Mita Hana no Namae wo Boku-tachi wa Mada Shiranai, film ini bisa di katagorikan film baru menurut saya karena baru keluar tahun kemarin alias 2011. Film ini menonjolkan cerita sebagai unsur daya tariknya, karena memang dalan anime ini cerita pertemanan dan persahabatan begitu di perlihatkan. Bagi yang penasaran langsung download aja anime ini..

Type: TV Series
Episodes: 11 [ Complete ]
Status: Finished Airing
Genres: Romance, Slice of Life
Subtitle : Indonesia
Credit : Moesubs
Enam orang anak muda yang dulunya membuat satu kelompok, namun sekarang sudah berpisah dan tercerai berai. Salah satu dari mereka bernama Jintan, dia mendapatkan permohonan dari temannya Menma untuk mengabulkan permintaannya. Dan jika ingin terkabulkan, ia harus mengumpulkan semua teman lamanya itu lagi. Namun, Menma telah meninggal sejak kecil dan hanya Jintan yang bisa melihatnya. Hari-hari berlalu, mampukah Jintan mengabulkan permohonan arwah Menma?
Wassalam

Gratis/Free Download 5 Centimeters Per Second Subtitle Indonesia

Download 5 Centimeters Per Second 5 Centimeters Per Second [ Subtitle Indonesia ]Assalamuallaikum Wr Wb


Gratis/Free Download 5 Centimeters Per Second Subtitle Indonesia Karena semakin banyaknya peminat dari anime-anime Jepang, maka kali ini angkasa5 untuk pertama kali nya akan meng update anime-anime yang tentunya menarik untuk di tonton. Dan anime yang pertama kali saya akan share adalah 5 Centimeters Per Second. Walaupun film ini sudah terbilang jadul, tetapi bila kalian sudah menontonnya pasti akan terpukau dengan gambar yang memanjakan mata.
Type: Movie
Episodes: 3 movies [ 1hr . 10mt ]
Genres: Drama, Romance, Slice of Lifei
Subtitle : Indonesia
Credit : AnimeSubIndonesia
Sebuah kisah dua orang, Tono Takaki dan Akari Shinohara, yang merupakan teman dekat tetapi secara bertahap tumbuh lebih jauh dan jauh terpisah sebagaimana waktu bergerak. Mereka menjadi terpisah karena keluarga mereka namun terus untuk saling bertukar kontak dalam bentuk huruf. Namun waktu terus berjalan, pada kontak mereka dengan satu sama lain mulai terhenti. Tahun berlalu dan perpecahan antara mereka tumbuh semakin besar.Namun, mengingat Takaki kali mereka telah berbagi bersama, tetapi hidup terus terungkap baginya, ia bertanya-tanya apakah dia akan diberikan kesempatan untuk bertemu Akari lagi sebagai dongeng kisah pada realisasi Takaki tentang dunia dan orang di sekelilingnya.


Watch Trailer


Link Download 5 Centimeters Per Second Subtitle Indonesia ==> http://www.mediafire.com/?6kdcqexbdj22z#9x525s6cwkisa 
Selain Download Anime, kali juga bisa mendownload film box office atau pun game pc
Sumber
Wassalam
Rabu, 13 Juni 2012

Gratis/Free Download The Dictator (2012)

Gratis/Free Download The Dictator (2012) CAM 300MB Ganool
Assalamuallaikum Wr Wb
Info:http://www.imdb.com/title/tt1645170/
Release Date: 16 May 2012
Genre: Comedy
Stars: Sacha Baron Cohen, Anna Faris and Ben Kingsley
Quality: CAM
Encoder: Demitos@Ganool
Source: CAM READNFO XviD-26k
Release Info: NFO
Subtitle: Indonesia, English (N/A)

Sinopsis:
Haffaz Alladeen is the bizarre dictator of the oil-rich African nation of Waadeya. Alladeen is as egotistical and ruthless as dictators come, executing anyone who disagrees with him using his signature “head chop” signal. Alladeen is summoned by the UN to address their concerns about his nuclear program.
Watch Trailer Gratis/Free Download The Dictator (2012)
Screenshot Gratis/Free Download The Dictator (2012)
Gratis/Free Download The Dictator (2012) CAM 300MB Ganool
Link Gratis/Free Download The Dictator (2012) ==> http://tinypaste.com/57a8897e
Password : angkasa
Wassalam
Minggu, 10 Juni 2012

Creating History Together With Arenabetting Piala Eropa 2012


Creating History Together With Arenabetting Piala Eropa 2012~Bulan Juni ini Bulannya Eropa,Mengapa Begitu??. Karena Di bulan juni ini tahun 2012, tepat nya dari semenjak Tanggal 8 Juni kemarin,Pesta Sepakbola Akbar Musiman Piala Eropa Di gelar. Tentunya Pada tahun 2012 ini Team - team eropa ,dan Team raksasa eropa ,sebelum perhelatan Eoro 2012 ini , sudah berlatih keras,seperti sudah dilakukan pada laga uji coba kemaren dan sebagainya. Semuanya Berlomba - lomba mengasah kemampuan agar bisa memba team masing - masing menjadi Juara Eropa Tahun 2012 ini.

Di dalam dunia sepak Bola semuanya Bisa terjadi,yang terkadang memang di luar dugaan kita semua,tapi Bola itu bundar, tak menutup kemungkinan Team - team yang tidak dijagokan malah keluar Sebagai pemenang nantinya betul tidak?. Tapi tentunya Team - team Raksasa eropa, seperti Spanyol, Itali,Jerman,Netherland dan lain - lain, tidak akan tinggal diam. Apalagi Spanyol, pasti Akan lebih bersemangat lagi dalam mempertahankan Piala euro Tahun lalu.

Laga pembuka sudah di buka pada tanggal 8 juni 2012 untuk Polandia vs Yunani , dan berati menandakan Pertarungan sengit Juga sudah dimulai.Apakah anda Punya team jagoan??, Saya sendiri menjagokan Netherland,walaupun kemaren kalah tapi tetap semangat mudah-mudahan nanti bisa bangkit. Omoong - Omong masalah Piala eropa ini sepertinya tidak afdol apabila tidak ada Taruhan,benar gak??,ya itung - itung iseng - iseng berhadiah,ya kalau menang Senang,kalau kalah juga senang :) jangan sampai berlarut - larut.

Creating History Together With Arenabetting Piala Eropa 2012


Apabila anda suka bertaruh, alangkah baiknya anda Bertaruh di Arenabetting.com, karena dengan begitu,Taruhan anda akan lebih berkelas dan terorganisir. Lalu apa sih Arenabetting.com ??

Arenabetting.com adalah sebuah webiste yang menjembatani anda dengan Affiliasi atau game - game yang terdapat di arenabetting  seperti ,SBOBET, IBCBET,CASINO dan masih banyak lagi. Jadi arenabetting bukanlah situs Judi melainkan hanya sebagai perantara saja.

Lalu apa saja keuntungan yang di dapat apabila bergabung menjadi member di arenabetting.com ??

  • Transaksi Cepat.
  • Penarikan dana dapat di lakukan Setiap Hari.
  • Deposit Bank Local.
  • Aman & Terpercaya.
  • Rahasia di jamin.
  • Minimal deposit kecil.
  • Komisi full di berikan untuk anda.
  • Beroperasi sejak Tahun 2005 dan mengembangkan layanan online di th 2009.
  • Pemenang di bayar FULL tanpa di potong biaya apapun.

Wah banyak sekali keuntungan yang di dapat apabila menjadi member di arenabetting,gimana udah gak sabar mau daftar jadi member di arenabetting dan membuat history togather bersama bersama arenabetting di piala eropa 2012 ini ?

Anda bisa mengunjungi pada alamat ini >> http://arenabetting.com/pendaftaran/ dan mengisi formulir yang ada,jangan takut apabila anda mengalami kesulitan dalam hal pendaftaran, ada cs nya koq, mereka support selama 24 jam jadi anda tidak usah khawatir lagi.

Oke deh kalo gitu bagi anda yang Mau memanfaatkan ajang ero ini Untuk Mencari keberuntungan gak salah lagi Creating History Together With Arenabetting Piala Eropa 2012 . Bravo terus Sepak Bola Indonesia dan dunia.
Sabtu, 09 Juni 2012

DOWNLOAD FILM MR & MRS SMITH | SUBTITLE INDONESIA


Sinopsis
John and Jane Smith are a normal married couple, living a normal life in a normal suburb, working normal jobs...well, if you can call secretly being assassins "normal". But neither Jane nor John knows about their spouse's secret, until they are surprised to find each other as targets! But on their quest to kill each other, they learn a lot more about each other than they ever did in five (or six) years of marriage.

Film ini atas request dari sobat narindra "missyou@yahoo.com", Met Nonton ya Gan,ini kualitasnya DVD-Rip, jangan lupa join filenya nanti dengan Hjsplit Ok :)

Date Released : 9 June 2005
Quality : DVDRip -XviD AxiaL
Info : imdb.com/title/tt0356910
Lihat : Trailer
Starring : Brad Pitt, Angelina Jolie
Genre : Action | Comedy | Romance | Thriller
----------------------------------------
Download film mr & mrssmith   Disini
password : seribufilm;

Tukar Link

Assalamuallaikum Wr Wb


Kali ini angkasa5 sudah menyediakan jasa tukar link. Tukar link tentunya sangat bermanfaat untuk menaikan page rank blog atau web kita. 

So, mari kita saling berbagi manfaat dari tukar link tersebut dengan cara memasang link angkasa5 ini di blog kamu, setelah itu kamu bisa konfirmasi dengan cara berkomentar. lalu Insya Allah saya akan memasang balik link kamu di blog ini.


Taruh link angkasa5 dengan :


Nama : Download Game and movie
Link    :http://angkasa5.blogspot.com/




Daftar Link Teman

Gratis/Free Download Movie Project X (2012)

Gratis/Free Download Project X (2012) CAM 300MB Ganool
Assalamuallaikum Wr Wb
Info: http://www.imdb.com/title/tt1636826/
Release Date: 2 March 2012
Genre: Comedy
Stars: Thomas Mann, Oliver Cooper and Jonathan Daniel Brown
Quality: CAM
Encoder: SayFull@Ganool 
Source: CAM READNFO x264 AAC-26K
Release Info: NFO 
Subtitle: Indonesia, English (N/A)
Sinopsis:

3 high school seniors throw a birthday party to make a name for themselves. As the night progresses, things spiral out of control as word of the party spreads.
Watch Trailer Gratis/Free Download Movie Project X (2012)

Screenshot Gratis/Free Download Movie Project X (2012)
Gratis/Free Download Project X (2012) CAM 300MB Ganool
 
Password= angkasa
Link Gratis/Free Download Movie Project X (2012) (
Total Size 300 MB (.mkv) ==> http://tinypaste.com/0eef3884
Sumber
Wassalam

DOWNLOAD FILM PROMETHEUS | SUBTITLE INDONESIA


Sinopsis
A team of scientists journey through the universe on the spaceship "Prometheus" on a voyage to investigate Alien life forms. The team of scientists becomes stranded on an Alien world, and as they struggle to survive it becomes clear that the horrors they experience are not just a threat to themselves, but to all of mankind

Info: http://www.imdb.com/title/tt1446714/
Release Date: 6 June 2012 (Indonesia)
Genre: Action | Horror | Sci-Fi
Stars: Noomi Rapace, Logan Marshall-Green and Michael Fassbender
Quality: CAM



Watch Trailer


Download Film Prometheus disini
pasword : seribufilm;

Daftar Game Terbaik 2012

Assalamualaikum Wr Wb        

Banyak nya game-game yang bermunculan pada tahun 2012 ini yang semakin menambah daftar game apa saja yang bisa dimainkan. dan tentu saja game-game ini memiliki kualitas yang tidak biasa dari game-game lain, terutama dari segi gambar atau grafis yang pada umumnya memiliki kualitas gamebar yang memukau dan memanjakan mata. Untuk itu inilah daftar game-game pc terbaik tahun 2012  ini:

1. Grand Theft Auto V
Wow, GTA. Game sepanjang masa yang memang sangat seru dan banyak menimbulkan kontroversi. Siap-siap GTA V akan memanjakan kalian di tahun 2012 ini. Sambil nunggu enaknya main GTA San Andreas.

GTA V

2. Max Payne 3
Game ini diperkirakan jauh lebih baik dari seri sebelumnya, yaitu Max Payne 3. Wah sekuel yang kedua aja udah bagus banget gimana nanti yang ketiganya ya?



Max Payne 3



3. Halo 4

Trailernya memang mengagumkan di pameran game E3, Halo 4 diatur sebagai sambungan dari Halo 3. Weh, saya taunya cuma game Halo Combat Evolved dan seri tersebut tidak terlalu seru menurut saya, berbeda dengan Halo 4 ini (yaiyalah) . Ini adalah sebuah awal baru dalam trilogi 2012. 

Halo 4




4. Metal Gear Solid: Rising

Bukan, ini bukan game Metal Slug yang ada di PS1 .Game ini menjanjikan petualangan dengan sentuhan Metal Gear Solid Star. Pengembangnya menjanjikan sedikit perubahan.


Metal Gear Solid: Rising



5. BioShock Infinite

Ini adalah serial ketiga dari game yang berlatar belakang menjelajahi kota yang luas di langit. 

BioShock Infinite



6. Mass Effect 3

Game yang di ambil dari Xbox 360 ini benar-benar memukau, sangat layak menjadi pilhan kalian para gamer.




7. Street Fighter X Tekken

Pertandingan antara Street Fighter yang terdiri dari Ryu dan Zangief  melawan Tekken yang dikuasai Kazuya dan King.  Wah, saya sekarang aja masih main yang Street Fighter 4. Itu aja udah bagus apalagi ini ya. (Btw cara ngeluarin Super Combo/Ultra Combo di Street Fighter 4 gimana sih?)




8. Hitman Absolution

Hitman Absolution akan hadir dengan cara yang menakjubkan, bahkan untuk bukan penggemar Hitman sekalipun, ini adalah salah satu game dinanti semua gamer di Indonesia.


Sumber
Wassalam
Jumat, 08 Juni 2012

DOWNLOAD FILM DOKUMENTER BBC

film doukemnter bbc

Ada Request dari Sobat Sam,Beliau Request Film Dokumenter BBC,sekilas ane Belum mudeng film dokumenter apa yang beliau request, Maklum Baru Bangun Tidur pisan hehehehe..,pas ane telaah lagi Owh mungkin yang bro sam makusud... Film dokumenter dari BBC wordl news ya?? Mudah-mudahan bener :),Pas ane cari - cari eh ada deh. Yaudah :-D

Adapun pengertian Film dokumenter itu sendiri yang ane sadur dari wkikipedia adalah sebagai Berikut ;

Film dokumenter adalah film yang mendokumentasikan kenyataan. Istilah "dokumenter" pertama digunakan dalam resensi film Moana (1926) oleh Robert Flaherty, ditulis oleh The Moviegoer, nama samaran John Grierson, di New York Sun pada tanggal 8 Februari 1926.

Di Perancis, istilah dokumenter digunakan untuk semua film non-fiksi, termasuk film mengenai perjalanan dan film pendidikan. Berdasarkan definisi ini, film-film pertama semua adalah film dokumenter. Mereka merekam hal sehari-hari, misalnya kereta api masuk ke stasiun. pada dasarnya, film dokumenter merepresentasikan kenyataan. Artinya film dokumenter berarti menampilkan kembali fakta yang ada dalam kehidupan.

Yaudah Langsung aja Sedot, cara download nyaseperti biasa download pada Button yang paling bawah,dibawah ini ada beberapa Judul judul dokumenter bbc... Belum semuanya ane upload,,,Sambila jalan ya gan, Ini cuma baru ada beberapa List saja... Mudahan-muahan nanti bisa ane update lagi

Film Dokumenter BBC ini ane dedikasikan Untuk Bro "Sam",Mudah - mudahan Bermanfaat ya Bro :) Salam Seribu-Film.
BBC - Atom part 1 of 3: Clash of the Titans
BBC - Atom part 2 of 3: The Key to the Cosmos
BBC - Atom part 3 of 3: The Illusion of Reality

BBC - The Brain, a Secret Story part 1 of 3: Mind Control
BBC - The Brain, a Secret Story part 2 of 3: Emotions
BBC - The Brain, a Secret Story part 3 of 3: Broken Brains

BBC - The Cell part 1 of 3: The Hidden Kingdom
BBC - The Cell part 2 of 3: The Chemistry of Life
BBC - The Cell part 3 of 3: The Spark of Life

BBC - Chemistry: A Volatile History part 1 of 3: Discovering the Elements
BBC - Chemistry: A Volatile History part 2 of 3: The Order of the Elements
BBC - Chemistry: A Volatile History part 3 of 3: The Power of the Elements

BBC - The Code part 1 of 3: Numbers
BBC - The Code part 2 of 3: Shapes
BBC - The Code part 3 of 3: Prediction
BBC - Everything and Nothing part 1 of 2: Everything
BBC - Everything and Nothing part 2 of 2: Nothing
BBC - The Gene Code part 1 of 2: The Book of Life
BBC - The Gene Code part 2 of 2: Unlocking the Code

BBC - How Science Changed Our World

BBC - James May's Things You Need to Know part 1 of 3: ...about the Human Body
BBC - James May's Things You Need to Know part 2 of 3: ...about the Universe
BBC - James May's Things You Need to Know part 3 of 3: ...about the Weather

BBC - Men of Rock part 1 of 3: Deep Time
BBC - Men of Rock part 2 of 3: Moving Mountain
BBC - Men of Rock part 3 of 3: The Big Freeze

BBC - Richard Hammond's Invisible Worlds part 1 of 3: Speed Limits
BBC - Richard Hammond's Invisible Worlds part 2 of 3: Out of Sight
BBC - Richard Hammond's Invisible Worlds part 3 of 3: Off the Scale


Download Film Dokumenter BBC in here
>> password :seribufilm

PULSA ELEKTRIK MURAH SEMARANG

PULSA ELEKTRIK MURAH SEMARANG

Pulsa Elektrik Murah Semarang adalah Keyword yang cukup ramai di perbincangkan di jagad Lintasan Simbah Google. Menagap begitu ??? Karena Keyword ini adalah keyword Kontes seo yang di adakan Oleh Jullysell Part 2. Jadi setelah sukses dengan kontes seo pertama kemaren, jullysell mengadakan kembali event kontes seo yang kedua Ini.

Banyak Kontestan yang mengikuti Kontes ini,terbukti dari daftar peserta yang di approve maupun yang belum diparove sampai puluhan lebih. Hal ini menandakan antusiasme dari peserta yang cukup besar. Yapz... ane juga turut berpartsipasi di kOntes Pulsa Elektrik Murah Semarang ini mudah-mudahan keberuntungan menyertai Amin.... Ya Allah.

Mungkin cukup sekian dulu,waktu masih panjang menjelang final Kontes Pulsa Elektrik Murah Semarang kira - kira ada sisa waktu 12 hari lagi Untuk Optimasi Kontes... Bismillah Semoga Menang amin :)
Kamis, 07 Juni 2012

DOWNLOAD NARUTO SHIPPUDEN 265 | SUBTITLE INDONESIA

An Old Nemesis Returns [Mini 
Bagi Naruto Maniak ,atau narut Lovers, Selamat Mendownload Bagi teman - teman yang Mau Mengunduh Naruto shippuden 265Selamat Menoton ya teman - teman ,link dowload ada di bawah ;

Download NARUTO SHIPPUDEN 265 disini :
pasword : seribufilm;

DOWNLOAD ONE PIECE 550 | SUBTITLE INDONESIA

one piece 550
Hody's Accident! The Evil Drug's True Power!

Sinopsis

"Markas Besar Angkatan Laut" dan cerita di dalamnya terdapat sesuatu kenyataan yang mencengangkan,gila, dan tak terduga sama sekali...Terima kasih Oda-san jalan cerita One Piece memang bagus dan tidak mudah ditebak. One Piece Cerita 550 " Markas Besar Angkatan Laut " dimulai dengan kecemasan seluruh penduduk di South Blue, East Blue, North Blue,West Blue dan Grand Line sendiri menyikapi eksekuasi Si Tinju Api " Ace" dan semua berharap bahwa eksekusi dapat berjalan lancar walau kemungkinan timbul korban sangatlah besar. Penduduk di sekitar Pulau Marie Joa yang sebagian besar keluarga Marinir Angkatan Laut pun diungsikan, sementara penduduk Kepulauan Shaboudy melihat dari tayangan televisi dimana peristiwa eksekusi Ace ini disiarkan secara langsung oleh berbagai stasiun TV.

Bahkan dengan hitungan mundur 3 jam dari pelaksanaan eksekusi belum ada kabar penampakan Kelompok Bajak Laut Whitebeard ( Janggut Putih ) walau sudah tidak terhitung kapal patroli Angkatan Laut yang hilang ato tenggelam. Ketegangan semakin memuncak sampai tiba waktunya dilakukan eksekusi. Markas Besar Angkatan Laut pun bersiap total menghadapi kemungkinan terjdinya perang secara frontal. Tampak persiapan maksimal dilakukan oleh Angkatan Laut antara lain mengumpulkan 50 lebih kapal perang, tak terhitung meriam yang tampak maupun tersembunyi, bahkan ke 5 Shichibukai yang tersisa pun hadir di tempat eksekusi (minus Jimbei (ada di kapal bersama Luffy ) dan Blackbeard ( yang malah mengunjungi Impel Down). Bahkan 3 orang Admiral Angkatan Laut pun bersiap di tempat yaitu : Aokiji Kuzan, Kizaru Borsalino dan Akainu Sakazuki beserta seluruh anggota Marinir AL yang lainnya. Sementara itu di Arus Tarai, kapal Luffy dkk mulai mendekati Gerbang Keadilan. Sengoku yang berjalan bersama Garp akhirnya melangkah ke atas panggung eksekusi dan mengungkapkan kebenaran di balik nama Portgas D.

 Ace dimana Sengoku mengatakan bahwa ibu Ace adalah Portgas D.Rouge, yang mana berhasil mempertahankan kehamilannya sampai tepat 22 bulan ( orang normal khan 9 bulan )tetapi akibatnya dia kehilangan seluruh kekuatannya dan meninggal begitu Ace lahir di dunia ini, tepat juga setelah 1 tahun dan 3 bulan kematian ayah Ace, yang ternyata tak lain dan tak bukan adalah RAJA BAJAK LAUT - GOL D. ROGER)hal ini diperkuat juga dengan wasiat Gol D. Roger kepada Monkey D. Garp - Laksamana Garp bahwa Garp dimintai tolong untuk menjaga anakku yang masih belum lahir yaitu Portgas D. Ace. Benar - benar suatu fakta yang mencengangkan.....

Download ONE PIECE 550 disini
pasword : seribufilm;
 
© Copyright 2010-2011 Download Film All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.